Aktor Hollywood Bertahan Hidup Setelah Hampir Mati Tenggelam Membuat Dia Memuji Tuhan
Sumber: Google

News / 18 December 2023

Kalangan Sendiri

Aktor Hollywood Bertahan Hidup Setelah Hampir Mati Tenggelam Membuat Dia Memuji Tuhan

Aprita L Ekanaru Official Writer
577

“Aku seharusnya… mati.”

Aktor Jesse Hutch baru-baru ini mengungkapkan pengalaman mendekati kematian dan kesembuhan ajaibnya dalam wawancara dengan CBN Digital. Hutch, yang dikenal melalui film baru "A Christmas Blessing," membagikan bagaimana doa dan iman Kristennya membantunya melewati masa-masa sulit.

 

BACA JUGA: Pemeran Utama Wanita The Chosen Sebut Filmnya Sebagai Pembawa Harapan dari Gelapnya Dunia

 

Jesse Hutch mengatakan bahwa dia sudah hampir mati ketika tenggelam saat bekerja sebagai pemandu rakit arung. Meskipun seharusnya dia tidak bisa bertahan, dia percaya bahwa tangan Tuhan menyelamatkannya. Meskipun mengalami cobaan yang mengerikan, dia berhasil pulih dalam beberapa minggu setelah ditemukan dan dirawat di rumah sakit.

Hutch juga berbicara tentang keyakinannya dalam iman Kristen yang diperkuat oleh doa "Doa Orang Berdosa" yang dia sampaikan kepada neneknya pada usia 5 tahun. 

“Saya ingat dia memberi saya Alkitab anak-anak. Saya masih menyimpannya sampai hari ini.”

Hutch, bintang film baru Great American Family, “A Christmas Blessing,” dikenal karena membintangi film komedi romantis, namun beberapa penggemar mungkin tidak tahu bahwa dia juga seorang Kristen taat yang menjadi percaya ketika dia masih kecil.

Meskipun kedua orang tuanya telah bercerai, Hutch memilih menjadikan hal tersebut untuk semakin mendalami imannya, dan ia merasa bahwa keberlanjutan hidupnya adalah hasil dari campur tangan Tuhan. Dia menegaskan bahwa Tuhan mencintai setiap orang dan bahwa tangan Tuhan selalu melindunginya dari masalah dalam hidupnya.

 

BACA JUGA: Film Kristen Baru, “The Santa Clauses” Bawa Pesan Penting Kelahiran Yesus

 

Film terbarunya, "A Christmas Blessing," dapat ditonton di Great American Family dan disiarkan di Great American Pure Flix. Jesse Hutch berbagi kisahnya ini sebagai pengingat akan keajaiban dan tangan Tuhan yang hadir dalam hidupnya.

Sumber : Cbn.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami